Explore Topics

Insight

Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance/GCG) untuk Keberlanjutan Bisnis

Penerapan GCG yang baik di lingkungan perusahaanlah yang menjadi salah kunci Astragraphia mampu bertahan hingga saat ini, meski di tengah kondisi yang serba tidak pasti.

By Tim Editor02 November 2021 2 Mins Read
Insight

Inovasi, Efisiensi & Vaksinasi Astragraphia di Semester I 2021

Di tengah kondisi yang tidak menentu seperti saat ini, Astragraphia tetap mampu melahirkan inovasi-inovasi, melakukan efisiensi, sekaligus menjada kesehatan seluruh karyawan.

By Tim Editor07 September 2021 4 Mins Read
Insight

3 Inovasi Digital Astragraphia untuk Tingkatkan Layanan Pelanggan

iCare, iSense, dan OSA masing-masing memiliki profil yang berbeda menyesuaikan dengan fungsinya.

By Tim Editor07 September 2021 3 Mins Read
Insight

Inovasi Astragraphia iCare Mendapat Pengakuan dari IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2021

Aplkasi iCare karya Insan Astragraphia raih Penghargaan Kategori Khusus Innovative Digital Service Solution, pada event IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2021.

By Tim Editor06 September 2021 3 Mins Read
Insight

Printing Services untuk Bisnis, Apa Saja Manfaatnya?

Meski Banyak Bisnis Yang Telah Terintegrasi Secara Digital, Printing Services Tetap Diperlukan Karena Sejumlah Manfaat Berikut.

By Tim Editor10 Agustus 2021 3 Mins Read
Insight

5 Sektor Bisnis yang Akan Berkembang Pesat di Masa Depan

Cari Tahu Sektor Bisnis Yang Diramalkan Akan Berkembang Di Masa Depan Untuk Rencanakan Strategi Bisnis Optimal Dari Sekarang!

By Tim Editor10 Agustus 2021 3 Mins Read
Insight

Astra Internasional Perluas Investasi di Bisnis Digital

PT Astra Internasional Tbk (ASII) kembali berinvestasi di bisnis digital sebesar US$5 juta di Sayurbox atau setara Rp72,5 miliar (kurs Rp 14.500), dan US$35 juta yang setara dengan Rp507,5 miliar di Halodoc, pada bulan Maret dan April 2021.

By Tim Editor23 April 2021 3 Mins Read
Insight

Menggapai Pasar Kaum Milenial dan Gen Z

Jika Anda bisa meraih kepercayaan mereka dengan melalui saluran dan pesan yang tepat, maka Milenial dan generasi Z tidak akan segan untuk merogoh kocek mereka.

By Tim Editor16 April 2021 3 Mins Read
Insight

Pesatnya Pengguna Internet Tak Berbanding Lurus dengan Kesopanan dalam Bermedia Sosial

Pengamat media sosial Enda Nasution mengatakan Indonesia mungkin perlu kementerian khusus untuk menangani isu ini.

By Tim Editor25 Maret 2021 3 Mins Read
Insight

Perubahan Pada Bisnis B2B Setelah Adanya Pandemi

B2B harus mempercepat kemampuan B2C mereka, karena diperkirakan bahwa sekitar 70% organisasi sekarang menjadi B2B dan B2C hybrid.

By Tim Editor24 Maret 2021 4 Mins Read
Insight

Angka Penipuan Online Melejit Selama Pandemi

Jumlah kasus terbanyak selama pandemi adalah phising (penipuan dengan tautan palsu untuk mencuri data pengguna) sebesar 59%.

By Tim Editor23 Maret 2021 3 Mins Read
Insight

Tren Fesyen & Perhotelan Selama dan Pasca Pandemi

Perubahan pola hidup saat ini pada akhirnya berujung pada berubahnya tren pada berbagai industri yang akrab dengan kita, seperti industri fesyen dan industri perhotelan.

By Tim Editor26 Februari 2021 7 Mins Read
Insight

Pendatang Baru di Bisnis Pesan-Antar Makanan

Berdasarkan penelitian McKinsey pada tahun 2020, terjadi peningkatan sebesar 34% di Indonesia dalam hal penggunaan jasa pesan antar makanan selama masa pandemi.

By Tim Editor15 Februari 2021 2 Mins Read
Insight

Laris Manis Mobil Bekas

Menurut survey, selama pandemi 52% masyarakat berminat untuk memiliki kendaraan pribadi untuk digunakan sebagai transportasi sehari-hari.

By Tim Editor11 Februari 2021 2 Mins Read
Insight

Penjualan Menurun Selama Pandemi Covid-19, Kemasan Berperan Penting bagi Usaha Mikro dan Kecil

85% Pelaku usaha mikro dan kecil mengakui kemasan produk berperan sangat penting untuk kelangsungan bisnis

By Tim Editor08 September 2020 4 Mins Read